Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miami Heat Jaga Keangkeran Kandang

Jumat, 08 November 2013 – 16:02 WIB
Miami Heat Jaga Keangkeran Kandang - JPNN.COM

jpnn.com - MIAMI- Belum ada satupun tim yang berhasil memetik kemenangan di kandang Miami Heat dalam kompetisi NBA musim ini. Semua lawan yang bertandang selalu berhasil dijungkalkan Heat.

Terbaru, Los Angeles Clippers menjadi korban keganasan Heat ketika ditekuk dengan skor tipis 97-102 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines, Miami, Jumat (8/11) WIB.

Kemenangan itu membuat Heat menjaga keangkeran American Airlines. Itu adalah kemenangan ketiga bagi LeBron James dkk sepanjang musim ini. Saat ini, Heat memiliki rekor 4-2. Sebaliknya, bagi Clippers, kekalahan tersebut adalah yang ketiga. Kini, Clippers membukukan rekor 3-3.

Dwyane Wade menjadi kunci kemenangan Heat. Anggota The Big Three Heat tersebut berhasil mendonasikan 29 poin. Namun, sebanyak sebelas poin di antaranya dicetak pada kuarter keempat.

Capaian Wade dengan 29 angka seolah menjadi sinyal Heat bakal menang. Total, Heat sudah memetik 51 kemenangan dari 57 laga ketika Wade berhasil menyumbangkan lebih dari 20 angka sejak Juni 2012 lalu. Bagi Wade, capaian minimal 20 angka dalam empat laga beruntun merupakan yang pertama sejak Maret lalu.

Sementara, LeBron tampil kurang maksimal. Pemilik empat gelar MVP tersebut hanya mencetak 18 angka. Di kubu Clippers, Blake Griffin menjadi pemain tersubur dengan double double 27 poin dan 14 rebound. (jos/jpnn)

MIAMI- Belum ada satupun tim yang berhasil memetik kemenangan di kandang Miami Heat dalam kompetisi NBA musim ini. Semua lawan yang bertandang selalu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA