Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Michael Laudrup Bertahan di Swansea

Selasa, 11 Juni 2013 – 11:00 WIB
Michael Laudrup Bertahan di Swansea - JPNN.COM
Michael Laudrup. Foto: Telegraph
SWANSEA - Manajer Swansea City Michael Laudrup menyatakan siap bertahan di Swansea City. Dia menampik anggapan sejumlah pihak yang mengaitkan dirinya dengan klub-klub besar di Inggris dan Spanyol.

""Saya dari dulu selalu ingin bertahan di klub,"" kata Laudrup seperti dirilis Guardian. Laudrup harus menegaskan hal itu karena tim yang dia bangun terancam bubar. Beberapa pemain kunci mengancam keluar jika sang arsitek tidak bertahan.

""Sejak laga terakhir kami di Inggris tiga minggu lalu, rasanya tidak ada berita baik. Saya harus mengatakan ini agar pemain tahu bahwa saya tetap bertahan. Ada yang mengancam pergi karena saya tidak pasti di sini,"" papar mantan penggawa Barcelona tersebut.

Laudrup juga sudah mengirim list pemain buruan ke pucuk pimpinan klub. Dia berharap manajemen bisa meluluskan keinginannya menarik dan membuang sejumlah pemain. (aga/c2/ruk)

SWANSEA - Manajer Swansea City Michael Laudrup menyatakan siap bertahan di Swansea City. Dia menampik anggapan sejumlah pihak yang mengaitkan dirinya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA