Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Michu Happy Di Swansea

Senin, 25 Maret 2013 – 12:36 WIB
Michu Happy Di Swansea - JPNN.COM
MASIH KERASAN: Michu menyatakan dirinya masih sangat nyaman berseragam Swansea. FOTO: BBC
LONDON - Klub-klub yang memburu striker Swansea City Michu harus siap-siapa gigit jari. Sebab, pemain asal Spanyol tersebut mengaku masih betah berada di tim racikan Michael Laudrup itu. Progres signifikan yang ditunjukkan Swansea menjadi alasan bagi Michu untuk bertahan di tim yang baru saja menjadi juara Capital One tersebut.

“Saya sangat bahagia berada di Swansea. Para supporter sangat baik terhadap saya. Adalah hal yang sangat bagus ketika saya akan berada terus di sini. Mereka sangat senang dengan apa yang kami raih musim ini,” terang Michu.

Bersama Swansea musim ini, Michu memang tampil istimewa. Selain mengantarkan Swansea merebut tropi major untuk kali pertama sepanjang sejarah berdirinya klub, Michu juga mampu menarik banyak perhatian berkat gelontoran golnya.

Total, Michu sudah mencetak 15 gol untuk Swansea. Hebatnya, catatan itu dibuat bukan oleh striker murni. Sebab, sebenarnya Michu adalah seorang gelandang.

LONDON - Klub-klub yang memburu striker Swansea City Michu harus siap-siapa gigit jari. Sebab, pemain asal Spanyol tersebut mengaku masih betah berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA