Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Peringkat Tiga Piala Audi

Jumat, 02 Agustus 2013 – 07:53 WIB
Milan Peringkat Tiga Piala Audi - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN- AC Milan akhirnya berhasil menempati posisi ketiga di Piala Audi 2013. Hasil itu diraih setelah Milan sukses mengandaskan wakil Brazil, Sao Paulo dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (1/8) malam.

Rossoneri, julukan Milan harus berterima kasih pada pemain mudanya Kingsley Boateng yang berhasil mencetak gol di menit ke-53. Berkat aksi Boateng, Milan setidaknya bisa mengobati luka di even tahunan tersebut.

Sebab, performa tim racikan Massimiliano Allegri tersebut di Piala Audi 2013 sebenarnya tak terlalu menggembirakan. Di pertandingan sebelumnya, Milan dipaksa mengakui ketangguhan Manchester City dengan skor 3-5.

Ketika itu, Milan bahkan langsung tertinggai lima gol terlebih dahulu. Hingga akhirnya Milan bangkit di sepuluh menit terakhir babak pertama. Meski menang, Allegri harus mencari formula untuk mengatasi ketergantungan pada satu pemain.

Dalam laga tersebut, Milan belum juga diperkuat striker Mario Balotelli yang masih dibekap cedera. Tanpa Super Mario, julukan Balotelli, Milan memang terlihat susah payah untuk membongkar pertahanan lawan.

Striker muda Stephan El Shaarawy juga belum bisa menjadi tumpuan lini depan Milan. Meski, dalam pertandingan kontra City, pemain berdarah Mesir tersebut berhasil mencetak dua gol pembuka. (jos/jpnn)

MUENCHEN- AC Milan akhirnya berhasil menempati posisi ketiga di Piala Audi 2013. Hasil itu diraih setelah Milan sukses mengandaskan wakil Brazil,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close