Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Scudetto, Boateng Moonwalk

Sabtu, 23 April 2011 – 17:40 WIB
Milan Scudetto, Boateng Moonwalk - JPNN.COM
MILAN - AC Milan memang belum memastikan scudetto Serie A. Meski begitu, para pemainnya optimistis scudetto hanya tinggal menunggu waktu. Salah satunya adalah Kevin-Prince Boateng. Gelandang 24 tahun Ghana itu pun menjanjikan selebrasi khusus seandainya Milan berjaya di akhir musim ini.

Selebrasi khusus yang dipilih Boateng adalah moonwalk. Yakni, semacam teknik dansa yang memberi ilusi seolah-olah si pedansa ditarik saat berjalan mundur. Moonwalk dipopulerkan oleh mendiang King of Pop Amerika Serikat, Michael Jackson.

"Saya akan melakukannya lengkap dengan kostum Michael Jackson. Semoga saya bisa melakukannya di lapangan seketika itu," ungkap Boateng kepada La Gazzetta dello Sport.

Boateng punya motif khusus ingin melakukannya. Bukan semata karena dirinya sangat menyukai dansa. Lantas, karena apa? "Saya belum pernah memenangi sesuatu yang penting dalam karir saya. Scudetto akan menjadi pencapaian hebat," jelas pemain kelahiran Berlin, Jerman itu.

MILAN - AC Milan memang belum memastikan scudetto Serie A. Meski begitu, para pemainnya optimistis scudetto hanya tinggal menunggu waktu. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close