Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Siap Temur Lawan Atletico

Selasa, 18 Februari 2014 – 02:20 WIB
Milan Siap Temur Lawan Atletico - JPNN.COM
Kaka. Getty Images

jpnn.com - AC Milan kini dalam posisi siap tempur melawan Ateltico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Milano, Kamis (20/2) dini hari WIB. Hasil positif yang dituai ketika membekuk Bologna 1-0 pada lanjutan Seria A, Sabtu (15/2) telah mengangkat moral skuat Rossoneri, julukan AC Milan.

Bintang Milan asal Brasil, Kaka mengatakan tak gentar menghadapi tantangan Atletico. Meskipun saat ini, Milan menghuni peringkat kesembilan Seri A dan harus berhadapan dengan skuat asuhan Diego Simeone yang kini bercokol di urutan kedua La Liga.

"Setelah kemenangan di liga menghadapi Bologna, kami percaya diri," kata Kaka dalam sebuah sesi tanya-jawab di Twitter seperti yang dilansir Goal.

Kaka tampil selama 80 menit versus Bologna dan berharap tak ada halangan yang mencegahnya untuk beraksi lagi saat menjamu Los Colchoneros.

"Saya melakukan segalanya untuk tidak melewatkan laga ini. Kita akan melihat apakah saya akan masuk skuat," pungkasnya. (awa/jpnn)

AC Milan kini dalam posisi siap tempur melawan Ateltico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Milano, Kamis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA