Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Liga 1 2018

Milo: Pertandingan MU vs Barito Putera Terbaik di Indonesia

Senin, 26 Maret 2018 – 23:48 WIB
Milo: Pertandingan MU vs Barito Putera Terbaik di Indonesia - JPNN.COM
Selebrasi pemain Madura United FC usai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/3) malam. Foto: instagram maduraunited.fc

jpnn.com, PAMEKASAN - Pelatih Madura United Milomir Seslija memuji habis permainan timnya saat memenangi laga Liga 1 2018 pekan pertama melawan Barito Putera dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/3) malam.

Menurut pria yang akrab disapa Milo tersebut, kemenangan tak bisa didapatkan dengan instan karena setiap pemain saling terbuka dengan pelatih untuk menambal kekurangan-kekurangan yang ditunjukkan saat sesi latihan.

"Saya bangga dengan pemain karena bisa menjalankan hasil latihan dengan baik. Terbukti, gol yang dicetak pemain kami adalah gol yang bagus, dari proses yang bagus," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Bahkan, pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu juga memuji setinggi langit kualitas pertandingan yang tersaji dalam laga yang juga menjadi penutup pekan pertama Liga 1 2018 tersebut.

"Menurut saya, ini pertandingan terbaik di Indonesia yang pernah saya lihat," papar Milo dengan nada meyakinkan.

MU memang tampil terengginas dalam laga ini. Berbekal pemain-pemain yang telah menemukan chemistry satu sama lain, tim berjuluk Sapeh Kerrab bisa mengobrak-abrik pertahanan Barito Putera.

Alhasil, meski sempat diimbangi 1-1 oleh Barito Putera, keuletan dan kerja keras pemain MU terbalas dengan dua gol tambahan lainnya pada babak kedua. Jadilah Barito pulang ke Banjarmasin dengan tangan hampa. (dkk/jpnn)

Pelatih Madura United Milomir Seslija memuji setinggi langit kualitas pertandingan yang tersaji dalam laga yang juga menjadi penutup pekan pertama Liga 1 2018.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close