Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mimpi Adnan Januzaj Jadi Pemain Terbaik MU

Rabu, 05 Februari 2014 – 13:45 WIB
Mimpi Adnan Januzaj Jadi Pemain Terbaik MU - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Adnan Januzaj memiliki mimpi besar bersama Manchester United. Gelandang berdarah Belgia itu bermimpi bisa menjadi pemain terbaik Setan Merah, julukan MU.

Saat ini, ambisi tinggi itu masih berada di trek yang benar. Januzaj terus menjadi pemain andalan dalam skema permainan yang diterapkan pelatih MU, David Moyes. Total, pemain kidal itu sudah bermain dalam 17 pertandingan Premier League.

Jalan Januzaj untuk mewujudkan ambisinya juga terbentang sangat lebar. Pasalnya, Januzaj masih berusia 18 tahun. Skill mumpuni serta usia yang masih sangat muda merupakan kombinasi berharga untuk memenuhi ambisinya itu.

"Saya cukup senang dengan perjalanan saya. Saya berlatih keras dan bisa menyatu dengan tim. Saya bermain dalam banyak laga. Saya berharap bisa memenangkan banyak gelar dan menjadi pemain terbaik," terang Januzaj di laman resmi MU, Rabu (5/2).

Januzaj optimistis, performanya akan semakin melesat setelah MU berhasil mendatangkan Juan Mata. Bagi Januzaj, mantan playmaker Chelsea itu bukan saingan, melainkan mentor tepat untuk mengembangkan skillnya.

"Dia pemain hebat. Saya akan banyak belajar darinya. Mata pemain dengan teknik tinggi dan sangat cerdas. Dia mencetak banyak gol dan assist. Kami sangat bahagia memiliki pemain seperti Mata di tim," tegas Januzaj. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Adnan Januzaj memiliki mimpi besar bersama Manchester United. Gelandang berdarah Belgia itu bermimpi bisa menjadi pemain terbaik Setan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA