Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minim, Data BLBI dari Kejakgung

Jumat, 14 November 2008 – 21:36 WIB
Minim, Data BLBI dari Kejakgung - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah ekspos pelimpahan penanganan kasus BLBI dari Kejaksaan Agung (Kejagung) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata berdasarkan hasil analisa pimpinan KPK data yang didapat masih sangat minim. Karena itu, KPK masih membutuhkan data lain.

Direktur Pelayanan Masyarakar merangkan Juru bicara KPK, Johan Budi, menyatakan, KPK sudah menjadwalkan pertemuan kembali antara tim penyidik KPK dengan Kejagung. Selain itu, Menteri Keuangan dan para pihak yang dianggap penting, termasuk para mantan kepala BPPN, juga akan dilibatkan pada pertemuan itu.

"Karena data itu ternyata masih sangat minim. Ternyata data yang diberikan ke  kita (KPK) masih membutuhkan data lain," kata  Johan Budi SP kepada wartawan saat ditanya tentang penanganan kasus BLBI, paska putusan Pengadilan Tipikor terhadap mantan jaksa terbaik Kejagung Urip Tri Gunawan dan si ratu loby Arthalitha Suryani.

Menurut Johan, pertemuan masih perlu dilakukan hingga beberapa kali. "Memang masih butuh pertemuan sekitar 2-3 kali. Itu tadi karena kesimpulan tim ekspos KPK masih membutuhkan data lain," cetusnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Setelah ekspos pelimpahan penanganan kasus BLBI dari Kejaksaan Agung (Kejagung) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata berdasarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA