Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minta Wagub Penurut, Anies: Mereka Tidak Pernah Ikut Kampanye

Senin, 11 November 2019 – 21:06 WIB
Minta Wagub Penurut, Anies: Mereka Tidak Pernah Ikut Kampanye - JPNN.COM
Anies Baswedan berpeluang diusung NasDem sebagai capres di Pilpres 2024. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan Gerindra dan PKS untuk tidak memilih wakil gubernur yang punya visi sendiri. Dia menginginkan pendampingnya nanti patuh sepenuhnya kepada visi dan misi gubernur.

"Karena yang menjadi calon wakil itu sekarang tidak ada satu pun yang pernah ikut kampanye,” kata Anies di Balai Agung Balai Kota Jakarta, Senin (11/11).

Anies mengatakan bahwa rekan kerjanya nanti harus dapat bekerja sama dalam segala situasi mengatasi masalah yang ada di Jakarta. Tidak boleh ada misi lain di luar program kerja yang diusungnya dalam kampanye Pilkada 2017.

"Kalau bawa agenda sendiri, ada deal-deal sendiri, tidak tahu tuh nanti seperti apa? Jadi ikut pada apa yang sudah menjadi janji gubernur,” ujar mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu.

Meski begitu, Anies ogah ikut campur dalam proses seleksi cawagub. Dia memilih fokus mengurus DKI Jakarta dan menyerahkan proses tersebut kepada Gerindra dan PKS.

Anies hanya minta kriteria yang diinginkannya dipenuhi oleh partai. "Biarkan mereka (partai politik) yang memutuskan. Saya konsentrasi pada pekerjaan saya sebagai gubernur," tutup Anies. (ant/dil/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan Gerindra dan PKS untuk tidak memilih wakil gubernur yang punya visi sendiri.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close