Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miryam Ditangkap, Pengacara: Praperadilan Lanjut

Senin, 01 Mei 2017 – 11:07 WIB
Miryam Ditangkap, Pengacara: Praperadilan Lanjut - JPNN.COM
Miryam Haryani. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara tersangka memberikan keterangan palsu persidangan perkara e-KTP anggota Komisi V DPR Miryam S Haryani, Aga Khan kaget mendengar penangkapan kliennya oleh tim Polri atas permintaan KPK.

Aga mengatakan, baru mendapat kabar ini dari pemberitaan media. "Saya baru dengar-dengar dari kalian ini," kata Aga saat dihubungi JPNN.com, Senin (1/5).

Dia menyesalkan penangkapan yang dilakukan KPK kepada kliennya. Aga mengatakan, tim pengacara akan menempuh langkah setelah penangkapan Miryam.

Yang pasti, dia menegaskan, penangkapan ini tidak akan menghentikan upaya praperadilan yang telah diajukan Miryam. "Kalau praperadilan tetap jalan," tegas Aga.

Bahkan, Aga menyebut ada dugaan pelanggaran hak asasi manusia kepada kliennya. "Sangatlah. KPK telah melakukan kebohongan-kebohongan kepada kami," katanya.

Miryam dikabarkan ditangkap tim Polri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tadi malam. Miryam saat ini tengah diperiksa. Belum bisa dipastikan kapan Polri akan menyerahkan Miryam kepada KPK.(boy/jpnn)

Pengacara tersangka memberikan keterangan palsu persidangan perkara e-KTP anggota Komisi V DPR Miryam S Haryani, Aga Khan kaget mendengar penangkapan

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close