Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misi Samantha Stosur, Bangkit di Kandang Sendiri

Kamis, 01 Januari 2015 – 23:29 WIB
Misi Samantha Stosur, Bangkit di Kandang Sendiri - JPNN.COM
Misi Samantha Stosur, Bangkit di Kandang Sendiri. Foto AFP

jpnn.com - BRISBANE - 2014 adalah tahun yang sulit bagi petenis Australia Samantha Stosur. Untuk itu, di 2015 ini dia berusaha bangkit dari keterpurukan. Setelah hanya mampu menutup tahun 2014 dengan bercokol di peringkat ke-22 dunia, peraih gelar grand slam  Amerika Serikat (AS) Terbuka 2011 itu berharap mampu mendongkrak peringkat di awal 2015.

Bidikan pertamanya, tentu saja di hadapan publik sendiri. Dia berambisi tampil baik grand slam pertama di 2015 yang akan digelar di kandang sendiri, Australia Terbuka, 19 Januari-1 Februari mendatang.

Melihat penampilan memikatnya di ajang Premier Mandatory di Beijing dan Osaka September lalu, tampaknya keinginanya itu bukan isapan jempol. Petenis 30 tahun itu bisa saja menjadi batu sandungan bagi para petenis unggulan.

"Di usia yang sudah tidak muda lagi seperti ini (30 tahun), pastinya saya ingin memberikan penampilan terbaik di kejuaraan yang diselenggarakan di hadapan publik sendiri. Saya merasa ini kesempatan terakhir saya untuk bisa membanggakan Australia di rumah sendiri," tuturnya seperti dikutip Daily Mail. (irr/rif)

BRISBANE - 2014 adalah tahun yang sulit bagi petenis Australia Samantha Stosur. Untuk itu, di 2015 ini dia berusaha bangkit dari keterpurukan. Setelah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA