Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Bawa Tren Baru di Interior Mobil

Selasa, 27 November 2018 – 11:54 WIB
Mitsubishi Bawa Tren Baru di Interior Mobil - JPNN.COM
Ilustrasi layar LCD TFT berdesain melengkung (curve) pengembangan Mitsubishi Electric. Foto: Mitsubishi

jpnn.com - Mitsubishi Electric Corporation membawa tingkat liquid crystal display (LCD) pada posisi terbaik dengan memadukan teknologi TFT (thin-film-transistor) serta desain melengkung (curve).

Inovasi Mitsubishi itu diklaim menjadi yang pertama dengan keunggulan setara layar datar dan dijadwalkan segera masuk produksi massa.

Pengembangan layar LCD lengkung 800 mm tersebut sekaligus akan memberi warna baru pada interior untuk semua mobil Mitsubishi ke depannya. Bahkan cocok di kapal pesiar.

Selain desain unik dan bermodul baru, LCD berwarna juga disiapkan pada kondisi suhu ekstrim. Yakni masih bisa dioperasikan dalam suhu -40° hingga 85° Celcius.

LCD TFT Mitsubishi memiliki visibilitas sangat baik dengan sudut pandang 176° baik vertikal maupun horizontal. layar beresolusi 167-190 ppi, pengaturan tingkat kecerahan 1,000 cd/? dan contrast ratio 1,000:1.

LCD TFT cekung Mitsubishi akan membuka wujudnya di Shanghai, Cina, 27-30 November 2018 mendatang. (mg8/jpnn)

Mitsubishi Electric membawa tingkat liquid crystal display (LCD) pada posisi terbaik dengan memadukan teknologi TFT (thin-film-transistor) serta desain cekung.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close