Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Outlander PHEV Sudah Mendapat Pemesanan Puluhan Unit

Kamis, 25 Juli 2019 – 23:11 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV Sudah Mendapat Pemesanan Puluhan Unit - JPNN.COM
Mitsubishi Outlander PHEV. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Mitsubishi Outlander PHEV yang baru saja diluncurkan secara resmi ke publik di helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ternyata sudah mendapatkan pemesanan sebanyak 40 unit.

Data pemesanan tersebut diklaim sudah didapatkan bahkan sebelum terselenggaranya GIIAS 2019, karena memang PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) jauh hari sudah membuka pemesanan SUV listrik berbanderol Rp 1.289 miliar itu.

Head of PR & CSR Department PT MMKSI, Aditya Wardani menyebutkan, meski harganya terbilang tinggi tapi Outlander PHEV mendapatkan sambutan yang positif.

"Di GIIAS 2019 ini memang belum menerima pemesanan Outlander PHEV. Tapi di luar GIIAS 2019, Mitsubishi Outlander PHEV sudah ada yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 40 unit," kata Aditya di area Booth Mitsubishi, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (25/7).

Di GIIAS 2019 sendiri, lanjut Aditya, pihaknya memang menghadirkan Outlander PHEV bukan mengejar target penjualan, tapi pihaknya ingin mensosialisasikan kendaraan ramah lingkungan kepada pengunjung GIIAS.

Mitsubishi Outlander PHEV dilengkapi mesin bensin berkapasitas 2,4-liter yang disokong motor listrik serta mengusung sistem penggerak empat roda Super All Wheel Control (S-AWC).

Mitsubishi Outlander PHEV hadir dengan tiga mode berkendara, EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 yang membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga. (mg9/jpnn)

Mitsubishi Outlander PHEV yang baru saja diluncurkan secara resmi ke publik di helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ternyata sudah mendapatkan pemesanan sebanyak 40 unit.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close