Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Tebar 5 Unit Mirage ke SMK

Senin, 23 April 2018 – 18:25 WIB
Mitsubishi Tebar 5 Unit Mirage ke SMK - JPNN.COM
Ilustrasi Mitsubishi Mirage. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari program corporate social responsibility (CSR) bidang pendidikan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendonasikan 5 unit Mitsubishi Mirage kepada 5 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Penyerahan kendaraan secara simbolis oleh Director of Administration and Human Resources Division MMKSI Wisnu Wardhana kepada perwakilan 5 sekolah berikut; SMK Muhammadiyah Pekanbaru, SMK 2 Mei Bandar Lampung, SMK Muhammadiyah 3 Weleri, Kendal, SMKN 3 Singaraja, Bali dan SMK Kartika V-I Balikpapan.

MMKSI juga memberikan pelatihan Mitsubishi Service Technician Education Program (M-STEP) 1 kepada 15 orang siswa dari masing-masing sekolah. Materinya berupa keterampilan teknik dasar otomotif, meliputi mesin, bahan bakar, kelistrikan, power train, chassis dan sebagainya.

Mitsubishi Tebar 5 Unit Mirage ke SMK
Penyerahan lima unit Mitsubishi Mirage ke SMK. (Foto: Ist/jpnn)

Para siswa juga akan diberikan pengetahuan mengenai Pre Delivery Inspection (PDI), free service serta perawatan rutin kendaraan. Dengan materi komprehensif, diharapkan para siswa SMK memperoleh ilmu aplikatif untuk bekal ke dunia kerja.

Mitsubishi CSR Education Program (MEP) merupakan salah satu kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan pada bidang pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Indonesia melalui pemberian alat praktik berupa kendaraan dan pelatihan otomotif bagi para siswa SMK terpilih.

Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014, Mitsubishi telah bekerjasama dengan 27 SMK yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mendonasikan 27 kendaraan penumpang Mitsubishi dan pelatihan otomotif kepada 345 orang siswa SMK.

Bagian dari program CSR perusahaan, Mitsubishi Indonesia bagi-bagi unit Mirage ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close