Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Darius Dibobol Maling

Selasa, 25 Januari 2011 – 13:20 WIB
Mobil Darius Dibobol Maling - JPNN.COM
Dona Agnesia dan Darius Sinathrya
MOBIL Darius Sinathrya kemalingan  mobil Chevrolet Captiva milik aktor dan presenter Darius Sinathrya kebobolan maling. Kamera, laptop, dan agenda kerja milik suami Donna Agnesia ini raib. "Kejadiannya sekitar pukul setengah delapan malam (Minggu, 23/1), di parkiran daerah Fatmawati (Jakarta Selatan)," ujar Darius, seperti dilansir Indopos (Grup JPNN), Selasa (25/1).

Sebelum dibobol, kaca mobil milik Darius dipecahkan maling. Kejadian ini langsung dilaporkan Darius ke Polsek Cilandak. Darius mengaku ikhlas dengan musibah tersebut. "Ya mereka (polisi) hanya berusaha membantu. Tapi kan kejahatan seperti ini memang susah yah. Ya nggak tahulah, kita serahkan yang berwajib saja. Yang pasti saya ikhlaskan, rezekinya orang yang dapatlah, ini keteledoran saya juga. Karena saya juga mungkin capek, pulang dari luar kota, bolak-balik keluar kota, capek, konsentrasi kurang, jadi ya salah juga," katanya.(rm)

MOBIL Darius Sinathrya kemalingan  mobil Chevrolet Captiva milik aktor dan presenter Darius Sinathrya kebobolan maling. Kamera, laptop, dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close