Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Logistik Pemilu Terjebak di Jalan Rusak, Kapolres Inhu Turunkan Komunitas Off-Road

Sabtu, 17 Februari 2024 – 17:20 WIB
Mobil Logistik Pemilu Terjebak di Jalan Rusak, Kapolres Inhu Turunkan Komunitas Off-Road - JPNN.COM
Upaya evakuasi mobil pengangkut logistik di Inhu. Foto:Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Dua unit mobil logistik Pemilu terjebak di jalan rusak dan ekstrem di wilayah Desa Lahai Kemuning dan Alim II, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, yang mendapat laporan tersebut, langsung berkoordinasi dengan Ketua Tim Harimau Sumatera Hendry Endy dan menurunkan komunitas off-road untuk mengevakuasi mobil pengangkut kotak suara menuju sekretariat PPK Batang Cenaku.

"Iya saat itu kami meminta bantuan tim Bhayangkara Jip Community (BJC) dan Tim Harimau Sumatera tiba di Polsek Batang Cenaku dan langsung melakukan evakuasi," kata Dody Sabtu (17/2).

Tim BJC dan Tim Harimau Sumatera berhasil mengevakuasi dua unit mobil logistik yang terjebak.

Mobil pertama membawa kotak suara dari Desa Kepayang Sari, dan mobil kedua membawa 25 kotak suara dari 5 TPS di Desa Lahai Kemuning.

"Evakuasi berlangsung hingga malam hari dan seluruh mobil berhasil sampai di sekretariat PPK Batang Cenaku sekitar pukul 22.40 WIB," lanjutnya.

Misran menambahkan, seluruh kotak suara aman dan personel pengamanan dari Polri, TNI, dan Satpol PP juga dalam keadaan selamat.

"Kami mengapresiasi kerja keras tim BJC, Tim Harimau Sumatera, dan semua pihak yang terlibat dalam evakuasi ini," tutur. (mcr36/jpnn)

Dua unit mobil logistik Pemilu terjebak di jalan rusak dan ekstrem di wilayah Desa Lahai Kemuning dan Alim II, Kecamatan Batang Cenaku, Inhu, Riau.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close