Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Sitaan KPK Dirazia, Pansus: Tangan Tuhan Mulai Bekerja

Kamis, 24 Agustus 2017 – 18:35 WIB
Mobil Sitaan KPK Dirazia, Pansus: Tangan Tuhan Mulai Bekerja - JPNN.COM
Ketua Pansus Hak Angket KPK Agun Gunandjar Sudarsa. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Khusus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi mempertanyakan bagaimana bisa mobil sport Porsche yang diblokir KPK berada di jalan raya sampai dirazia Polda Metro Jaya.

Ketua Pansus Hak Angket KPK Agun Gunandjar Sudarsa menilai temuan tersebut mengindikasikan bahwa laporan tata kelola barang rampasan dan sitaan negara tidak sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku sesunggnya benar adanya.

Menurut Agun, pelan-pelan hal itu pun terbukti. “Tangan Tuhan mulai bekerja," tegas Agun, Kamis (24/8) di gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Politikus Partai Golkar itu mengatakan, hal ini tentu tidak sesuai dengan pernyataan Juru Bicara KPK Febri Diansyah beberapa waktu lalu bahwa barang rampasan atau sitaan yang tidak diserahkan ke Rupbasan tidak disalahgunakan. "Lalu bagaimana dengan kejadian ini? Siapa yang menyalahgunakan?" tanya Agun.

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menilang Porsche karena melanggar aturan. Mobil itu belakangan diketahui telah diblokir oleh KPK. Ditlantas sudah menyerahkan ke Ditkrimum Polda Metro Jaya untuk menindaklanjutinya.(boy/jpnn)

Panitia Khusus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi mempertanyakan bagaimana bisa mobil sport Porsche yang diblokir KPK berada di jalan raya sampai

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close