Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Tanki Isi Solar yang Hilang di Polres Lombok Tengah Masih Menjadi Misteri

Selasa, 30 Mei 2023 – 23:00 WIB
Mobil Tanki Isi Solar yang Hilang di Polres Lombok Tengah Masih Menjadi Misteri - JPNN.COM
Tampak Mobil Tanki bahan bakar minyak (BBM) 5000 liter jenis Solar Industri tengah terparkir di Polsek Kawasan Mandalika sebelum dibawa ke Polres Lombok Tengah. Foto: Laskar Mandalika for JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Masyarakat Lingkar Mandalika Kabupaten Lombok Tengah yang tergabung dalam Ormas Laskar Mandalika kecewa terhadap kepolisian.

Hal itu lantaran polisi tak kunjung memberikan kejelasan terkait keberadaan barang bukti truk tangki bahan bakar minyak (BBM) 5.000 liter jenis solar industri yang mereka titipkan.

Barang bukti tersebut dititip Laskar Mandalika di Mapolres Lombok Tengah pada akhir tahun 2022 lalu bersama dengan Kapolsek Kawasan Mandalika diduga berisi Solar Subsidi.

"Kami sangat kecewa karena sampai hari ini tidak mendapatkan jawaban tentang di mana mobil tanki yang kami titip itu," kata Sekertaris Laskar Mandalika Lalu Srijanim, Selasa (30/5). 

Di sisi lain, Srijanim juga menduga jika hilangnya mobil tanki tersebut dikarenakan adanya permainan dari pihak kepolisian dengan pemilik mobil. 

Hal itu, lanjut Srijanim, membuat pihak Polres Lombok Tengah seolah-olah tutup mata dengan persoalan tersebut.

"Intinya di sini kami menduga ada seperti itu (permainan) karena sampai hari ini kami tidak mendapatkan jawaban yang pasti," ujar Srijanim. 

Menurutnya, jika memang pihak Keolisian telah menyerahkan mobil tanki itu kepada pemiliknya. 

Srijanim juga menduga jika hilangnya mobil tanki tersebut dikarenakan adanya permainan dari pihak kepolisian dengan pemilik mobil. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close