Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Model Hot Ini Berbahagia di Atas Penderitaan Wako Kendari?

Kamis, 01 Maret 2018 – 17:04 WIB
Model Hot Ini Berbahagia di Atas Penderitaan Wako Kendari? - JPNN.COM
Destiara Talita. Foto: Instagram

jpnn.com - Kemarin, Rabu (28/1), merupakan hari bahagia bagi model hot Destiara Talita. Pasalnya, KPK menangkap Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) dalam operasi tangkap tangan (OTT) kasus korupsi.

Lewat akun Instagram miliknya @destiaratalita07, wanita yang kini berprofesi sebagai pengacara muda itu menulis caption seolah menyindir Adriatma Dwi Putra.

"Selamat pagi. Pagi yang cerah secerah hatiku setelah mengetahui kamu.... (isi sendiri)," tulis Destiara Talita alias Tata.

Meski tidak secara langsung menyebut nama Adriatma Dwi Putra, tapi tulisan perempuan yang akrab disapa Tata dinilai netizen untuk ditujukan ke orang nomor satu di Kendari tersebut.

Keduanya memang punya hubungan yang sangat buruk. Pada Agustus 2017 lalu, Destiara melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Ketika itu Destiara mengaku punya hubungan intim dengan ADP. Dia pun menuntut janji ADP untuk menikahinya secara siri yang tak pernah terealisasi. (ded/JPC)

Kemarin, Rabu (28/1), merupakan hari bahagia bagi model hot Destiara Talita. Pasalnya, KPK menangkap Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP)

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close