Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moge BMW R18 Pengin Berbagi Kue dengan Harley Davidson dan Indian

Senin, 21 Oktober 2019 – 16:15 WIB
Moge BMW R18 Pengin Berbagi Kue dengan Harley Davidson dan Indian - JPNN.COM
Gambar mata-mata moge terbaru BMW R18. Foto: carandbike

jpnn.com - BMW Motorrad bakal membuka selubung motor gede (moge) terbarunya, yaitu BMW R18, di lantai EICMA 2019, November, Milan, Italia.

Kehadiran moge terbaru besutan BMW itu diketahui setelah bidikan kamera mata-mata milik media Italia, Motociclismo, menangkap sosok cruiser saat sedang uji coba di jalan perbatasan Prancis dan Italia.

Disebutkan, BMW R18 kemungkinan menggendong mesin boxer 1.800 cc berpendingin. Ada dua varian, cruiser dan touring, lansir carandbike.

Secara desain, motor bergaya cruiser ala motor Amerika Serikat. Kerangka telanjang tidak jauh berbeda dari model konsep sebelumnya, termasuk tambahan sejumlah aksesori.

Selain itu, motor disematkan lampu bundar, profil rendah, dan setang lebar.

Adapun versi touring, memiliki tambahan lampu di depan dengan aksesori visor dan tas samping. Knalpotnya juga dibuat berbeda.

BMW Motorrad tampak serius untuk menggaet pencinta motor penjelajah di Amerika Serikat. Pabrikan motor bavarian ini berharap bisa berbagi kue dengan Harley-Davidson dan Indian Motorcycle. (mg9/jpnn)

BMW Motorrad bakal membuka selubung motor gede (moge) terbarunya, yaitu BMW R18, di lantai EICMA 2019, November, Milan, Italia.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close