Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motif Suami Tega Bunuh Istri Siri yang Hamil 7 Bulan Terungkap, Oh Ternyata

Jumat, 23 Oktober 2020 – 14:30 WIB
Motif Suami Tega Bunuh Istri Siri yang Hamil 7 Bulan Terungkap, Oh Ternyata - JPNN.COM
Polisi menunjukkan barang bukti pembunuhan ibu hamil di Polresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (23/10/2020). Foto: ANTARA/Bagus Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Polisi akhirnya berhasil mengungkap motif pembunuhan sadis terhadap ibu hamil berinisial NY, 34, di rumah kontrakan Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (17/10) lalu.

“Pelaku adalah S, 47, suami siri korban, ditangkap di Banjarnegara, Jawa Tengah. Pengakuan pelaku, membunuh korban karena kesal dicurigai selingkuh,” ujar Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan di Polresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat.

Hendra mengatakan usai membunuh korban, pelaku berupaya menghilangkan jejak dengan mengunci pintu kamar kontrakan dari dalam. Kemudian keluar lewat jendela dan melarikan diri ke Tasikmalaya, kemudian ke Jawa Tengah.

“Korban meninggal dalam kondisi sedang hamil tujuh bulan, buah dari hubungannya dengan pelaku,” kata Kurniawan.

Peristiwa itu berawal dari S yang emosi gara-gara korban cemburu. Pelaku S, kata Kurniawan, tidak mau memberikan ponselnya kepada korban, hingga korban merasa curiga karena menuding S memiliki hubungan dengan perempuan lain.

BACA JUGA: Yulia Tewas Dibakar dalam Mobil, Istri Eks Bupati Ini Syok Banget

“Mereka cekcok karena korban ingin melihat isi ponselnya. Pelaku emosi lalu mengambil pisau di lokasi dan menusuk leher korban kemudian ditekan ke dada sehingga mengakibatkan kematian," katanya.(antara/jpnn)

Polisi akhirnya berhasil mengungkap motif pembunuhan sadis terhadap ibu hamil berinisial NY, 34, di rumah kontrakan Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (17/10) lalu.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close