Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motivasi Coutinho Dari Tatto

Minggu, 15 Desember 2013 – 16:34 WIB
Motivasi Coutinho Dari Tatto - JPNN.COM
Philippe Coutinho. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Januari lalu, Philippe Coutinho terlihat seperti anak manis. Penggawa Liverpool tersebut mengaku tak minum alcohol dan tidak memiliki tato di tubuhnya.

Namun, saat ini pemain asal Brazil tersebut memiliki tato yang tergambar di tubuhnya. Dua bulan lalu, pemain berusia 21 tahun tersebut membuat tato di bagian depan lengan kirinya. Bunyinya kira-kira adalah “Jangan Pernah Berhenti Bermimpi”.

Sabtu (14/12), Telegraph kembali mewawancarai mantan penggawa Inter Milan tersebut. Kali ini, Coutinho tak ragu memamerkan tato di tubuhnya. Rupanya, ada makna sangat mendalam di balik keputusan Coutinho merajah tubuhnya.

“Saya yakin Anda tak akan pernah berhenti bermimpi. Anda harus terus bekerja keras untuk membuat sesuatu yang Anda impikan menjadi nyata. Tato itu menjadi pengingat bagi saya seumur hidup,” terang Coutinho.

Lalu, apa mimpi itu? Sebagai pesepakbola, mimpi Coutinho tentu tak lepas dari si kulit bundar. Pemain yang juga pernah berbaju Espanyol tersebut ingin meraih sukses di level klub dan timnas.

“Saya melihat hal itu sebagai tangga. Saya harus bermain baik untuk tim, lalu mendapat kesempatan membala timnas Brazil dan akhirnya bisa tampil di Piala Dunia,” tegas Coutinho. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Januari lalu, Philippe Coutinho terlihat seperti anak manis. Penggawa Liverpool tersebut mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA