Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MotoGP 2022: Fabio Quartararo Tampak Kesal saat Motornya Kembali Mogok

Sabtu, 19 Maret 2022 – 16:31 WIB
MotoGP 2022: Fabio Quartararo Tampak Kesal saat Motornya Kembali Mogok - JPNN.COM
Fabio Quartararo. Foto: motogpcom

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Nasib sial dialami pembalap asal tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang motornya mogok saat latihan bebas ketiga MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Sabtu (19/3) siang.

Motor yang dikendarai rider asal Prancis itu tiba-tiba kehilangan kecepatan dan mengeluarkan asap saat mengebut di lintasan.

Sontak, Quartararo pun memperlihatkan ekspresi kekesalannya karena sepanjang latihan bebas, dua kali motornya mengalami masalah.

Meski sempat mengalami kendala, Quartararo masih bisa mencatatkan waktu tercepat dan menjadi rekor baru di Sirkuit Pertamina Mandalika dengan 1 menit 31.608 detik.

Pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika, Marc Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 34,067 detik.

Hasil itu sekaligus memperbaiki raihan sebelumnya di mana Marquez harus puas finis pada urutan ke-22 seusai tergelincir di latihan bebas kedua pada Jumat (18/3) sore WIB. (motogp/mcr16/fat/jpnn)


Nasib sial menghampiri Fabio Quartararo. Motornya mogok saat latihan bebas ketiga MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Sabtu (19/3) siang WIB.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close