Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motor Listrik Uwinfly Kini Merambah ke Jawa Barat

Sabtu, 11 Desember 2021 – 23:15 WIB
Motor Listrik Uwinfly Kini Merambah ke Jawa Barat - JPNN.COM
PT Tangkas yang menggusung merk motor listrik Uwinfly. Foto Uwinfly

jpnn.com, JAWA BARAT - PT Tangkas yang menggusung Merk Motor Listrik Uwinfly, mulai melebarkan sayapnya ke wilayah Jawa Barat dengan menggandeng PLN Jabar di Bandung.

Penandatangan antara PLN Jawa Barat dan PT Tangkas (Uwinfly) di teken langsung oleh Agung Nugraha GM PT PLN UID Jawa Barat dan CEO PT TANGKAS (UWINFLY) Don Papank di RoofTop Cafe PLN Jawa Barat.

Don Papank mengatakan penandatanganan kerja sama ini sebagai langkah awal untuk menciptakan suasana udara yang bersih.

"Kami sedang berada digerbang masuk perpindahan motor bbm ke motor listrik, seperti saat waktu alat komunikasi Pager berubah ke handphone," kata Papank.

Pemilik nama Agung Pamungkas ini mengatakan akan memberikan insentif kepada warga Jawa Barat yang menggunakan Motor Listrik Uwinfly.

"Bagi hasil profit kami dengan PLN Jabar langsung diberikan kembali kepada masyarakat jabar dalam bentuk Insentif Listrik. Ada 12 juta lebih unit motor BBM saat ini di Jabar, kalau dalam setahun saja kami bisa lakukan penetrasi 10% itu artinya 1,2 juta motor setahun, yang berarti masyarakat Jabar akan menikmati Insentif PLN senilai Rp 500 miliar dari bagi hasil kami," ujar Agung.

PLN sebagai mitra PT Tangkas yang menggusung Merk Motor Listrik Uwinfly, nantinya akan mendapatkan Leads Capital KPI untuk penggunaan listrik.

Selain itu, PT TANGKAS  (UWINFLY) juga menggandeng Pakar Ketenagalistrikan Ir Arif Wahyu Adi, yang juga merupakan expertis di Battery Expert, sebagai komisaris membuat UWINFLY - TANGKAS memiliki nilai tambah sendiri dalam daya tahan baterai.(chi/jpnn)

PT Tangkas yang menggusung merk motor listrik Uwinfly, mulai melebarkan sayapnya ke wilayah Jawa Barat dengan menggandeng PLN Jabar di Bandung.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close