Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motor Senggol Ban Tronton, Oleng, Hakiki Tewas di Lokasi

Jumat, 15 Oktober 2021 – 14:57 WIB
Motor Senggol Ban Tronton, Oleng, Hakiki Tewas di Lokasi - JPNN.COM
Ilustrasi kecelakaan maut di Lombok tengah. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kecelakaan maut melibatkan sebuah truk tronton Nissan bernopol DR 8646 AH dengan sepeda motor Yamaha tanpa pelat di jalan umum Dusun Perigi, Pujut, Lombok Tengah, pada Rabu kemarin.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang tewas di tempat yaitu penumpang sepeda motor Yamaha.

Truk tronton dikemudikan H Masiyah (45), sementara motor Yamaha tanpa pelat dikendarai Hajar (42) dan berboncengan dengan Hakiki (5).

Menurut Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Wira Setiawan, kejadian bermula saat motor Yamaha datang dari arah barat menuju ke arah timur.

“Kemudian sampai di jalan umum Dusun Perigi Desa Ketara, pengendara mengambil haluan ke kanan untuk mendahului mobil yang ada di depannya," jelas Donny.

Saat mendahului, pengendara malah menabrak roda belakang samping kanan kendaraan tronton Nissan Quester yang berada di arah berlawanan.

Akibatnya, motor oleng dan terjatuh. Hajar mengalami luka-luka, sementara Hakiki tewas di lokasi kejadian.

Petugas Polres Lombok Tengah yang mengetahui kejadian langsung ke TKP dan mengamankan barang bukti (BB) serta membawa korban ke puskesmas Desa Sengkol, Pujut untuk mendapatkan penanganan medis. (met/radarlombok)


Kecelakaan maut melibatkan sebuah truk tronton Nissan bernopol DR 8646 AH dengan sepeda motor Yamaha tanpa pelat di jalan umum Dusun Perigi, Pujut, Lombok Tengah, pada Rabu kemarin.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close