Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Bilang MU Bukan Kandidat Besar Juara Premier League

Rabu, 26 Juli 2017 – 11:38 WIB
Mourinho Bilang MU Bukan Kandidat Besar Juara Premier League - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester United Jose Mourinho menilai timnya bukan kandidat paling kuat meraih gelar Premier League musim depan. Namun Mou optimistis MU akan bersaing meraih titel.

"Saya tidak berpikir kami adalah kandidat besar, kalau kandidat, iya," ujar Mourinho di The Guardian.

Menurut Mourinho, menghitung peluang sebuah tim menjadi juara di Premier League tak bisa hanya dilihat dari kesibukan mereka di bursa transfer musim panas ini.

"Mungkin semua orang telah berbicara soal investasi Manchester City, Chelsea dan kami. Namun ada tim lain yang saya pikir fenomenal, meski mereka belum mengeluarkan pound (uang untuk beli pemain), Tottenham Hotspur. Sampai sekarang mereka masih nol pound kan?" ujar Mou.

Pelatih asal Portugal berusia 54 tahun itu pun 'membedah' Tottenham.

"Mereka menjaga pemain yang mereka inginkan, Dele Alli, Harry Kane, Toby Alderweireld dan Eric Dier. Mereka menjual Kyle Walker yang saya pikir karena mereka ingin menjual. Mungkin karena mereka pikir Kieran Trippier sama bagusnya dengan Walker. Dan dia lebih muda dari Walker," kata Mourinho.

MU akan memulai perlombaan meraih gelar juara liga Inggris saat menjamu West Ham United di Old Trafford 13 Agustus mendatang. (adk/jpnn)

Juru taktik Manchester United Jose Mourinho menilai timnya bukan kandidat paling kuat meraih gelar Premier League musim depan. Namun Mou optimistis

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close