Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho: Dapat Rooney atau Tanpa Gelar

Kamis, 18 Juli 2013 – 17:40 WIB
Mourinho: Dapat Rooney atau Tanpa Gelar - JPNN.COM
Jose Mourinho. FOTO: getty images
LONDON - Jose Mourinho terus berupaya mendaratkan penggawa Manchester United Wayne Rooney ke Stamford Bridge. Kini dengan terang-terangan pria yang pernah menjuluki dirinya The Special One itu mengajukan tawaran ke MU. Dia bahkan mengatakan jika tidak mendapat Rooney, klub yang dipimpinnya bakal kesulitan mendapat gelar.

jpnn.com - Karena itu Mou tak bosan-bosannya menggoda Setan Merah, julukan MU untuk melepas pemainnya. "Kami ingin pemain, kami tertarik pada pemain, kami akan membuat penawaran," ujar Mou seperti dilansir The Sun.

Mou memang semakin terang-terangan mengungkapkan keinginannya. "Dengan situasi seperti ini, sudah tidak ada rahasia lagi. MU tahu kami menginginkan pemainnya dan mereka harus tahu kami akan mengajukan tawaran," imbuhnya.

Namun dia membantah bahwa pihaknya mengajukan tawaran dengan tukar tambah dengan David Luiz dan Juan Mata. Mantan bos Real Madrid itu menegaskan tawaran yang resmi adalah sejumlah uang dan tidak akan melibatkan pemain.

Saat ditanya, apakah jika tidak mendapatkan Rooney, Chelsea bakal hancur alias tanpa gelar, Mou pun langsung menjawab, "benar." (mas/jpnn)

LONDON - Jose Mourinho terus berupaya mendaratkan penggawa Manchester United Wayne Rooney ke Stamford Bridge. Kini dengan terang-terangan pria yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA