Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Diajak Makan Siang, Eh Ada yang Keceplosan

Senin, 22 Februari 2016 – 07:21 WIB
Mourinho Diajak Makan Siang, Eh Ada yang Keceplosan - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JOSE Mourinho sudah 67 hari berstatus sebagai pengangguran. Selama itu pula teka-teki ke mana Mourinho bakal berlabuh tetap menjadi misteri. Namun, secercah titik terang muncul dari sebuah restoran di Milan. 

Bukan Mourinho yang mengatakannya. Melainkan dari mulut salah satu petinggi Inter Milan, Bedy Moratti. Beberapa jam sebelum menonton laga Inter menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza kemarin, Bedy bersama keluarganya mengajak The Special One – julukan Mourinho – makan siang. 
Nah, setelah makan siang itulah putri mantan Presiden Inter Massimo Moratti itu keceplosan.  Dia membeberkan masa depan Mourinho. 

’’Mourinho sedang berbahagia, dia akan pergi ke Manchester (untuk membesut Manchester United),’’ ujar Bedy yang juga menjabat sebagai Presiden Kehormatan klub berjuluk Nerazzurri itu kepada Football Italia. 

Perempuan 53 tahun itu juga ditanya peluang Mourinho untuk menangani Inter. Namun, Bedy menegaskan kalau Mourinho ke Milan bukan untuk negosiasi sebagai pengganti Roberto Mancini, pelatih Inter sekarang ini. ‘’Tapi, dia datang karena kami yang mengundang,’’ ujarnya. 

Bedy tidak bisa menyembunyikan kekagumannya dengan sosok pelatih Portugal itu. ’’Tentu sampai sekarang pun Mourinho selalu menjadi sosok yang fantastis, dan kami merindukannya sebagai sosok Mourinho di sini,’’ tutur perempuan yang pernah menjadi aktris film dan teater itu, sebagaimana dikutip dari Daily Mail. 

Yang menjadi pertanyaan, kapan Mourinho akan tiba di Old Trafford (markas United) ?  Beberapa sumber di Bleacherreport meyakini Mourinho tidak akan bergabung United pada pertengahan jalan seperti saat ini.  Melainkan, ketika musim kompetisi sudah berganti. 

’’Karena dia akan memilih bertanggung jawab langsung pada pramusim. Sehingga, sampai Juni mendatang dia diharapkan bisa menahan dari pekerjaan apapun,’’ klaim Jack Gaughan, salah seorang jurnalis Daily Mail. (ren/bas)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA