Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Ejek Kekuatan Liverpool

Selasa, 05 November 2013 – 21:00 WIB
Mourinho Ejek Kekuatan Liverpool - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Bukan Jose Mourinho kalau tak membuat komentar-komentar bernada psywar. Kali ini pelatih Chelsea tersebut menjadikan Liverpool sebagai bahan olok-olok. Mourinho menilai, Liverpool tak memiliki kekuatan memadai untuk meraih juara Premier League.

"Liverpool adalah tim dengan kekuatan yang minim. Skuad Liverpool tak terlihat cukup kuat," terang Mourinho sebagaimana dilansir majalah resmi Chelsea, Selasa (5/11).

Namun, Liverpool memiliki keuntungan besar karena tak berjibaku di banyak kompetisi. Itu terjadi karena Liverpool gagal lolos ke kompetisi Eropa. Hal itulah yang tak dimiliki tim-tim lain yang menjadi kandidat perengkuh gelar juara Premier League.

Sebut saja Chelsea, Arsenal ataupun Manchester United. Tiga tim tersebut harus membagi konsentrasi di kompetisi domestik dan Eropa.

"Liverpool hanya bermain satu laga dalam sepekan. Jadi, mereka terus berlatih, istirahat dan mempersiapkan diri untuk laga di akhir pekan. Sementara, kami harus bermain di kompetisi Eropa," tambah Mourinho.

Mantan nahkoda Inter Milan itu lantas membandingkan kekuatan Liverpool dengan duo Manchester.

"Saya pikir City memiliki skuad terkuat. Sementara MU adalah MU. Sejarah besar membuat mereka menjadi pesaing kuat," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON- Bukan Jose Mourinho kalau tak membuat komentar-komentar bernada psywar. Kali ini pelatih Chelsea tersebut menjadikan Liverpool sebagai bahan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA