Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Isyaratkan Chelsea Bakal Lebih Bertahan

Rabu, 18 Desember 2013 – 14:08 WIB
Mourinho Isyaratkan Chelsea Bakal Lebih Bertahan - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Kekalahan Chelsea atas Sunderland di ajang Capital One Cup membuat Jose Mourinho meradang. Pelatih berjuluk The Special One itu langsung menyiapkan taktik anyar untuk Chelsea.

Mourinho mengisyaratkan Chelsea bakal bermain lebih defensive pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Cara itu dianggap bakal sangat ampuh untuk menghindarkan klub berjuluk The Blues itu dari kekalahan.

Mourinho menilai selama Chelsea bermain menyerang, maka bakal kerepotan ketika bertahan. Hal itu sudah terbukti ketika Frank Lampard dkk ditekuk Stoke City dan Everton. Puncaknya ialah ketika Chelsea dikandaskan Sunderland dengan skor 1-2 di Stadium of Lights, Rabu (18/12) dini hari. “Ketika Anda memiliki tim yang sangat ofensif dan tidak bisa mencetak banyak gol untuk memenangkan pertandingan, mungkin pendekatan terbaik adalah bermain lebih defensive,” terang Mourinho di laman Sky Sport, Rabu (18/12).

Secara khusus, ucapan Mourinho tentu menjadi sindiran bagi para penyerang The Blues. Selama ini, Fernando Torres, Demba Ba dan Samuel Eto’o dianggap belum memberikan kontribusi memuaskan untuk membobol gawang lawan.

“Mungkin caranya adalah dengan tidak kebobolan. Hal itu akan dilakukan dengan pendekatan yang berbeda. Kami kebobolan sedikit gol namun bisa memenangkan pertandingan dengan gol yang sedikit pula,” tegas Mourinho.(jos/jpnn)

LONDON - Kekalahan Chelsea atas Sunderland di ajang Capital One Cup membuat Jose Mourinho meradang. Pelatih berjuluk The Special One itu langsung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA