Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Masih Pertanyakan Keputusan Pensiun Terry

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 14:46 WIB
Mourinho Masih Pertanyakan Keputusan Pensiun Terry - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Keputusan John Terry gantung sepatu dari timnas Inggris memang sudah dilakukan sejak September 2012 lalu. Ketika itu, Terry mundur dari timnas setelah mengeluarkan komentar bernada rasis pada Anton Ferdinand.

Meski begitu, pelatih Chelsea, Jose Mourinho masih tak percaya dengan keputusan tersebut. Menurut Mourinho, keputusan itu diambil atas dasar emosi. Yakni, setelah Terry dibully fans di seluruh dunia.

Padahal, menurut Mourinho, Terry masih layak membela skuad The Three Lions, julukan Inggris. Meski sudah berusia 32 tahun, Terry masih memiliki kemampuan oke untuk mengawal lini belakang tim racikan Roy Hodgson itu.

"Jika saya pesepakbola, saya akan menunggu hingga timnas mengatakan tidak butuh saya lagi," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BBC, Sabtu (19/10).

Terry sudah bermain sebanyak 78 kali untuk The Three Lions. Dari jumlah itu, kapten Chelsea tersebut mendonasikan enam gol. Kali terakhir Terry berbaju timnas ialah saat Inggris menggulung Moldova lima gol tanpa balas di babak kualifikasi Piala Dunia.

"Ini memang hanya pemikiran saya pribadi. Tentu saja, dia memiliki alasan yang menekannya untuk mengambil keputusan tersebut," tegas mantan nahkoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

 

LONDON - Keputusan John Terry gantung sepatu dari timnas Inggris memang sudah dilakukan sejak September 2012 lalu. Ketika itu, Terry mundur dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA