Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Meradang Diusir Wasit Foy

Minggu, 16 Maret 2014 – 15:14 WIB
Mourinho Meradang Diusir Wasit Foy - JPNN.COM

jpnn.com - Pelatih Chelsea, Jose Muorinho meradang. Saat skuatnya melawat ke kandang Aston Villa,  Villa Park, Birmingham, Minggu (16/3) dini hari WIB, The Blues -julukan Chelsea- dibekuk tuan rumah dengan skor 0-1.

Kekalahan ini tentu membuat perebutan trofi English Premier League (EPL) semakin ketat. Dengan hasil itu, Chelsea yang telah bermain 30 laga memang masih berada di puncak klasemen sementara dengan 66 angka. Namun, City yang sebelumnya menang 2-0 atas Hull City baru memainkan 27 pertandingan dengan koleksi 60 poin. Artinya, City berpeluang besar menyali Chelsea dengan catatan di tiga pertadingan menang.

Namun yang membuat kesal The Special One -julukan Mourinho- bukanlah hasil pertandingan. Tapi keputusan wasit yang memimpin pertandingan. Ketika di lapangan memanas dan para pemain hampir adu jotos, Mourinho masuk menenangkannya pemainnya.

Tapi niat baik itu justru berbuntut. Wasit Chris Foy yang mengusirnya. "Jika saya dikeluarkan karena masuk sekitar 4-5 meter di dalam lapangan, maka harus ada 10 orang (yang juga diusir)," katanya Mourinho seperti yang dilansir BBC, Minggu (16/3).

Mourinho mengatakan bila Foy memang berlaku adil, harusnya tidak hanya dia yang diusir. Tapi, para pemain yang melanggar juga harus diperlakukan yang sama.

"Hampir semua orang mencoba meredakan suasana. Jika saya dikeluarkan karena masuk ke lapangan, saya bertanya kenapa tidak yang lainnya juga? Terutama pemain yang telah melakukan serangan, yaitu Agbonlahor kepada Ramires," kata Mourinho. (awa/jpnn)

 

Pelatih Chelsea, Jose Muorinho meradang. Saat skuatnya melawat ke kandang Aston Villa,  Villa Park, Birmingham, Minggu (16/3) dini hari WIB,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA