Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moyes Ingin Balas Suporter dengan Spanduk Juara

Sabtu, 29 Maret 2014 – 19:24 WIB
Moyes Ingin Balas Suporter dengan Spanduk Juara - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes menjadi sosok yang paling diperbincangkan di sepakbola Inggris saat ini. Itu tak lepas dari serentetan hasil buruk yang terus diterima Manchester United.

Moyes kian digunjing setelah ada banner bertuliskan "Chosen One" di Stretford End saat MU menjamu Manchester City tengah pekan lalu. Spanduk itu ternyata memantik emosi para suporter MU.

Pasalnya, para suporter harus melihat tim kesayangannya dibenamkan City tiga gol tanpa balas. Para suporter MU pun bertekad membuat banner tandingan bertuliskan "Wrong One Moyes Out". Meski begitu, Moyes ternyata tetap santai.

"Saya sudah mengatakan sejak kali pertama datang ke sini. Sampai saya sukses, saya tak butuh spanduk. Saya akan senang ketika memenangkan tropi dan bisa memasang banner di tribun," terang Moyes pada Tribal Football, Sabtu (29/3).

Moyes juga mengaku masih mendapat dukungan dari para petinggi MU. Meski, dalam beberapa waktu terakhir beredar kabar manajemen MU tengah bersiap memecat pelatih asal Skotlandia itu.

"Mereka tahu seseorang yang bisa melakukan tugas di MU. Anda harus percaya orang-orang itu. Mereka memercayai saya untuk alasan itu. Kami akan terus bekerja sama," tegas Moyes. (jos/jpnn)

 

 

MANCHESTER - David Moyes menjadi sosok yang paling diperbincangkan di sepakbola Inggris saat ini. Itu tak lepas dari serentetan hasil buruk yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA