Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moyes Ingin Vidic Bertahan di MU

Sabtu, 28 September 2013 – 23:12 WIB
Moyes Ingin Vidic Bertahan di MU - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes sadar betul dengan statusnya sebagai pelatih anyar di Manchester United. Karena itu, Moyes berusaha mempertahankan skuat lama yang dibangun Alex Ferguson agar bisa menunjang ambisi MU merebut gelar juara.

Salah satu yang menjadi perhatian Moyes ialah bek Nemanja Vidic. Bagi Moyes, Vidic adalah bek yang sangat dibutuhkan di skema permainannya. Moyes juga menganggap Vidic bek terbaik selama masa kepelatihannya.

Moyes memang berusaha untuk mempertahankan Vidic. Sebab, kontrak Vidic bakal selesai di akhir musim nanti. Masalahnya, banyak tim yang juga berminat memboyong Vidic.

"Saya yakin petinggi klub ini akan mempertahankannya. Dia tidak tua. Dia adalah bek terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya," terang Moyes di laman Sky Sports, Sabtu (28/9).

Selain Vidic, Moyes juga khawatir tentang masa depan Adnan Januzaj. Sebab, sang rival Manchester City dikabarkan terus berusaha memboyong Januzac di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

"Kami sangat senang dengan Januzac. Dia adalah pemain MU. Kami pikir MU adalah tempat terbaik untuk memberikan kesempatan pada pemain muda," tegas Moyes. (jos/jpnn)

MANCHESTER - David Moyes sadar betul dengan statusnya sebagai pelatih anyar di Manchester United. Karena itu, Moyes berusaha mempertahankan skuat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA