Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moyes Minta Pemain MU Lebih Kompak

Rabu, 19 Maret 2014 – 18:50 WIB
Moyes Minta Pemain MU Lebih Kompak - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Nasib Manchester United di Liga Champions musim ini tengah berada di ujung tanduk. Raksasa Inggris berjuluk Setan Merah itu terancam terdepak di babak 16 besar.

Itu terjadi setelah MU dihajar Olympiakos dua gol tanpa balas pada leg pertama. Kini, tugas berat sudah menunggu MU ketika menjamu wakil Yunani itu di Old Trafford, Kamis (20/3) dini hari WIB.

MU dituntut menang dengan agregat tiga gol. Barisan penyerang diminta untuk terus membombardir pertahanan Olympiakos. Sebaliknya, lini belakang diharapkan bisa menahan gempuran tim racikan Michel itu. Sebab, kebobolan satu gol bakal membuat langkah MU semakin sulit.

"Kami harus memulai memberikan hal yang baru. Kami harus tampil sebagai tim. Kami harus bisa memastikan untuk tetap tampil kompak," terang pelatih MU, David Moyes di laman RTE, Rabu (19/3).

Bagi MU, kemenangan akan menjadi pendongkrak semangat menghadapi sisa musim ini. Pasalnya, MU juga baru saja dibantai rival abadi Liverpool dengan skor tiga gol tanpa balas di Premier League.

"Jika kami bisa melaju ke perempat final, itu adalah hal yang hebat. Kami tahu, kami berada dalam kondisi yang sulit karena kekalahan 0-2 itu. Namun, kami masih memiliki kepercayaan diri," tegas Moyes. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Nasib Manchester United di Liga Champions musim ini tengah berada di ujung tanduk. Raksasa Inggris berjuluk Setan Merah itu terancam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA