Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moyes Sudah Lama Naksir Mata

Senin, 27 Januari 2014 – 08:41 WIB
Moyes Sudah Lama Naksir Mata - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United (MU) telah merampungkan transfer Juan Mata dari Chelsea. The Red Devils—julukan MU—membayar mahar senilai GBP 37,1 juta  atau sekitar Rp. 742 miliar.

Pelatih MU, David Moyes sendiri mengaku telah lama memendam ketertarikan pada pemain tim nasional Spanyol ini. Namun baru kali, Moyes berhasil memboyong pemain incarannya tersebut.

‘’Saya sangat senang. Dia (Mata) adalah sesorang yang (membuat) kami tertarik sejak lama.  Kami tidak bisa bicara banyak soal ini tapi dia telah dalam pemantauan kami dalam dua bulan ini dengan harapan kami bisa mendapatkannya,’’ ujar Moyes dalam situs resmi MU,  Sabtu (25/1) waktu setempat.

‘’Kami tidak pernah  merasa  kami akan bisa mendapatkan kesempatan itu karena saya tidak yakin Chelsea mau menjual dia  (Mata) kepada kami.  Saya senang dia di sini,’’ tambahnya.

Harga pembelian ini menjadi rekor transfer yang pernah dikeluarkan MU untuk membeli seorang pemain. Jumlah ini melampaui harga pembelian Dimitar Berbatov tahun 2008 lalu senilai GBP 30,75 juta (sekitar Rp 615 miliar). Namun demikian Moyes sendiri yakin harga tersebut pantas untuk pemain sekelas Mata.

‘’Juan adalah salah satu pemain tengah terbaik dalam permaina (sepakbola) hari ini dan menjadi sebuah kehormatan mengamankan tandatangannya,’’ sambung Moyes seperti dilansir BBC, Minggu (26/1).

‘’Dia telah menjadi  bagian penting dalam kesuksesan Chelsea akhir-akhir ini  dengan catatan 28 assist dan 32 gol dalam dua musim Liga Primer nya,’’ tambah Moyes.(zul/jpnn)

MANCHESTER - Manchester United (MU) telah merampungkan transfer Juan Mata dari Chelsea. The Red Devils—julukan MU—membayar mahar senilai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA