Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MPV Renault Triber Dijadwalkan Mengaspal di Indonesia Juli Mendatang

Kamis, 20 Juni 2019 – 22:37 WIB
MPV Renault Triber Dijadwalkan Mengaspal di Indonesia Juli Mendatang - JPNN.COM
Renault Triber. Foto: Renault

jpnn.com, JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia, menjadwalkan peluncuran Renault Triber di GIIAS 2019 yang akan digelar Juli mendatang.

“Kami sangat antusias menyambut kedatangan Renault Triber di Indonesia yang akan di perkenalkan di GIIAS bulan Juli mendatang. Terobosan desain dan fitur Renault Triber diharapkan akan menjadi standar baru," kata CEO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan, dalam keterangan tertulis, Kamis (20/6).

Sebelumnya, Renault Triber telah melakukan debut perdananya sebagai mobil Ultra Modular 7-seater pada Rabu (19/06) kemarin di New Delhi, India. Memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7-seater dengan mudah.

Kehadiran Renault Triber akan berkontribusi terhadap strategi global Groupe Renault untuk terus tumbuh di pasar otomotif dunia. Kendaraan ini akan di produksi di Chennai, India dan akan mulai dipasarkan di India pada semester dua tahun 2019.

Di pasar India, Renault Triber dilengkapi dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter yang mampu memberikan daya hingga 72 hp dan torsi sebesar 96 Nm. Mesin akan diaplikasikan melalui transmisi manual lima percepatan dan automated manual transmission (AMT) lima percepatan.

Belum ada kepastian spesifikasi Renault Triber yang dipasarkan di India akan sama dengan nantinya yang dibawa ke Indonesia. Soal harga juga belum ada keterangan yang dibuka pihak Maxindo. Kita tunggu saja! (mg9/jpnn)

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia, menjadwalkan peluncuran Renault Triber di GIIAS 2019 yang akan digelar Juli mendatang.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close