Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mr John Terdiam di Dalam Boat, Ternyata...

Minggu, 10 Desember 2017 – 08:10 WIB
Mr John Terdiam di Dalam Boat, Ternyata... - JPNN.COM
SERANGAN JANTUNG: WNA Inggris Michael John Appleton terbaring di RS Pratama Nusa Penida, Bali setelah meninggal akibat serangan jantung. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, NUSA PENIDA - Seorang warga negara asing (WNA) Michael John Appleton (66) ditemukan tidak bernyawa saat menumpang boat Dwi Manunggal III dari Sanur menuju Nusa Penida, Sabtu (9/12). Pria berpaspor Inggris itu diduga meninggal akibat serangan jantung.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ketut Suastika menuturkan, berdasar keterangan saksi yang juga anak buah kapal Dwi Manunggal III I Made Dolar (35), Mr John yang tinggal di Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida menaiki boat dari Sanur sekitar pukul 16.00 waktu Indonesia tengah (WITA). Korban saat itu duduk di kursi bagian dalam boat.

“Setiba di Pelabuhan Banjar Nyuh, korban tetap duduk di kursi tanpa bergerak. Padahal seluruh penumpang yang lain sudah turun,” katanya.

Melihat kondisi itu, Dolar mengecek kondisi korban. Ternyata Mr John tak bergerak lagi.

Karena itu pria bule tersebut langsung dilarikan ke RS Pratama. Namun, dia sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Penyebab korban meninggal berdasar keterangan rumah sakit diduga terkena serangan jantung,” ungkap Kompol Suastika.(rb/ayu/mus/mus/JPR)

Seorang WNA asal Inggris membuat kaget anak buah kapal (ABK) Dwi Manunggal III rute Sanur-Nusa Penida karena tak bernyawa lagi.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close