Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MS Glow Gelontorkan Rp 2 Miliar Bantu Atasi COVID-19  

Senin, 30 Maret 2020 – 16:56 WIB
MS Glow Gelontorkan Rp 2 Miliar Bantu Atasi COVID-19   - JPNN.COM
Produsen kosmetik MS Glow sumbang Rp 2 miliar. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Produsen kosmetik MS Glow menyumbang 100 ribu botol hand sanitizer, masker serta 10 bilik disinfektan dengan total Rp 2 miliar untuk mengatasi pandemi COVID-19.

Owner MS Glow Shandy Purnamasari mengatakan, sumbangan itu akan disebar di beberapa titik daerah di Indonesia.

“Kami melakukan aksi cepat untuk memberi bantuan yang esensial guna membantu mereka yang terkena dampak COVID-19. Kami berkomitmen membantu pemerintah dalam mengendalikan penyebaran virus tersebut,” kata Shandy Purnamasari, dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/3).

Shandy mengatakan, saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya mencegah penularan virus corona. Salah satunya dengan mengikuti imbauan pemerintah agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah selama 14 hari ke depan dan social distancing.

"Upaya lain untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 adalah mematuhi instruksi dan imbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing, mencuci tangan dengan sabun, dan jangan lupa selalu membawa hand sanitizer dari MS Glow," imbuhnya.

Shandy berharap dukungan dari MS Glow dapat menginisiasi seluruh elemen untuk turun tangan dalam penanggulangan bencana ini.

"Semoga dengan kebersamaan dalam bingkai gotong royong antar sesama mampu menaggulangi bencana ini sehingga Indonesia terbebas dari virus corona," pungkasnya.(mg7/jpnn)

Produsen kosmetik MS Glow menyumbang Rp 2 miliar untuk membantu masyarakat melawan COVID-19.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close