Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU-Arsenal Rebutan Tanda Tangan Fabregas

Selasa, 06 Mei 2014 – 22:29 WIB
MU-Arsenal Rebutan Tanda Tangan Fabregas - JPNN.COM
Cesc Fabregas. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Manchester United dan Arsenal seolah ditakdirkan untuk bersaing ketat. Tak hanya di dalam lapangan, perseteruan juga merembet ke luar arena. Kali ini mengenai bursa transfer.

MU dan Arsenal dikabarkan berebut mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas pada bursa transfer musim panas mendatang. Laman Sport, Selasa (6/5) menulis, kedua tim siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Fabregas.

Kabarnya, kedua tim bersedia membayar gaji Fabregas sebesar 200 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 3,7 miliar per pekan (Pondsterling= Rp 18.911).

Kedua tim juga disebut memiliki peluang sama besar untuk mewujudkan ambisinya itu.

MU dikabarkan menjadikan Fabregas sebagai bidikan utama sesuai permintaan Louis Van Gaal yang disebut-sebut akan menjadi pelatih baru musim mendatang. Selain Fabregas, Van Gaal juga meminta Toni Kroos dan Thomas Muller.

Arsenal juga memiliki peluang besar. Maklum, tim berjuluk The Gunners itu merupakan klub yang mengorbitkan Fabregas menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. (jos/jpnn)

LONDON - Manchester United dan Arsenal seolah ditakdirkan untuk bersaing ketat. Tak hanya di dalam lapangan, perseteruan juga merembet ke luar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA