Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Kehilangan Pemimpin Seperti Vidic

Jumat, 21 November 2014 – 18:29 WIB
MU Kehilangan Pemimpin Seperti Vidic - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER- Michael Essien menyampaikan pendapatnya tentang performa buruk yang dialami Manchester United musim ini. Menurut gelandang AC Milan itu, MU kehilangan sosok pemimpin seperti Nemanja Vidic.

Bagi Essien, Vidic yang kini membela Inter Milan adalah sosok yang sangat dibutuhkan MU. Bukan hanya sebagai kapten, Vidic juga mampu tampil impresif di jantung pertahanan.

“Saya pikir, Vidic sangat dirindukan oleh MU. Sebab, saat ini situasinya tak baik untuk mereka, terutama di barisan pertahanan,” terang Essien di laman Tribal Football, Jumat (21/11).

Barisan pertahanan memang menjadi lubang besar bagi MU sepanjang musim ini. Tim berjuluk Setan Merah itu belum juga bisa mencari pengganti duet Vidic dan Rio Ferdinand.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia bek hebat. Vidic selalu memberikan kemampuan terbaiknya. Dia tak sungkan melakukan tekel,” tegas mantan gelandang Chelsea itu. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Michael Essien menyampaikan pendapatnya tentang performa buruk yang dialami Manchester United musim ini. Menurut gelandang AC Milan itu,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close