Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Perpanjang Kontrak Patrice Evra

Sabtu, 24 Mei 2014 – 16:30 WIB
MU Perpanjang Kontrak Patrice Evra - JPNN.COM
Patrice Evra. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Teka-teki mengenai masa depan Patrice Evra berakhir. Evra akhirnya tetap akan berseragam Manchester United musim 2014/2015. Itu terjadi setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Dalam kesepakatan anyar itu, MU mengikat Evra dengan durasi semusim. Artinya, Evra tetap akan membela MU hingga akhir musim 2015 mendatang. Sebelumnya, kontrak Evra akan habis Juni mendatang.

Dengan perjanjian anyar itu, Evra bakal membela MU selama sepuluh musim. Kabarnya, pelatih anyar Louis Van Gaal secara khusus meminta manajemen MU mempertahankan bek Prancis itu.

“Kami bisa memastikan bahwa Patrice Evra sudah memperpanjang kontrak bersama MU untuk semusim lagi,” demikian bunyi pengumuman MU di laman resmi tim, Sabtu (24/5).

Sebelumnya, masa depan Evra memang menjadi teka-teki besar. Evra dikabarkan bakal mengikuti jejak Nemanja Vidic yang sudah melabuhkan karirnya di raksasa Serie A, Inter Milan.

Namun, perpanjangan kontrak itu tak berarti Evra bakal menjadi pilihan utama di posisi bek kiri. Pasalnya, MU kini tengah ngotot mendapatkan bek Southampton, Luke Shaw. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Teka-teki mengenai masa depan Patrice Evra berakhir. Evra akhirnya tetap akan berseragam Manchester United musim 2014/2015. Itu terjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA