Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU9 Takluk 0-3 dari Bintang Medan

Lengah Lima Menit Terakhir

Minggu, 06 Februari 2011 – 22:46 WIB
MU9 Takluk 0-3 dari Bintang Medan - JPNN.COM
MEDAN - Keinginan Manado United (MU9) untuk mencuri satu poin dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) melawan Bintang Medan, Minggu (6/2), gagal diwujudkan. Alexandre Amaral Cs malah takluk di kandang lawan dengan skor telak, 3-0. Hasil in membuat anak asuh pelatih Muhammad Al Haddad harus keluar dengan menundukkan kepala.

Gol pertama pasukan Soldier Kinantan tercipta di menit ke-19 melalui kaki sang kapten, Syamsul Bachri. Pemain bernomor punggung 85 ini. Tendangan kaki kanannya yang tak terlalu keras masuk ke sudut kanan gawang MU9 yang dikawal mantan kiper Persibo Bojonegoro, Bogey Santoso.

Selang dua menit kemudian, tepatnya di menit ke-87, anak asuh pelatih asal Belanda, Michel Fichinsten kembali mencetak gol melalui kaki pemain pengganti, Ruslan Samuel. Setelah mampu melepaskan diri dari penjagaan lini belakang lawan, pemain bernomor punggung 4 ini berhasil mengoceh Bogey dan dan merubah skor menjadi 2-0.

Menit ke-90, jala gawang MU9 kembali bergetar. Skor berubah menjadi 3-0 setelah Rochmat Dwi Adi menceploskan si kulut bundar ke gawang Bogey. Menerima umpan matang Heri Ihsanto dari sisi kiri lapangan, pemain yang baru masuk menit ke 77 itu memperbesar gol kemenangan Bintang Medan sore itu.

MEDAN - Keinginan Manado United (MU9) untuk mencuri satu poin dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) melawan Bintang Medan, Minggu (6/2),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA