Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudik Lebaran 2019: Jakarta - Cipali Masih Lancar Jaya

Jumat, 31 Mei 2019 – 16:21 WIB
Mudik Lebaran 2019: Jakarta - Cipali Masih Lancar Jaya - JPNN.COM
Lalu lintas di Tol Cipali, Jumat (31/5). Foto: Mesya/JPNN

jpnn.com, CIPALI - Kabar baik bagi yang berniat mudik lewat Tol Cipali hari ini, Jumat (31/5). Arus lalu lintas dari Jakarta saat ini masih lancar jaya. Apalagi dengan diberlakukannya jalur one way.

Pantauan JPNN.com, jalur one way yang diberlakukan pemerintah mulai dari KM 70, kosong melompong. Kalaupun ada kendaraan melintas bisa dihitung dengan jari.

Rest area yang disiapkan pun tampak sepi. Hanya ramai dengan pedagang. Salah satu pedagang Kebab Baba Rafi di rest area KM 86 Tol Cipali (arah ke Jakarta) mengatakan hari ini memang sepi. Berbeda dengan tanggal 29-30 Mei.

"Kemarin tuh ramai banget dan macet. Ini sepi banget. Mungkin besok kali ramai lagi," ujar Ayu, pedagang kebab, Jumat (31/5).

BACA JUGA: Inilah Titik - Titik Rawan Macet dan Kecelakaan di Jalur Mudik

Lalu lintas yang lancar membuat pengendara bersukacita. Selain menghemat waktu, juga irit bensin.

"Alhamdulillah bisa irit bensin. Biasanya Cikampek-Cipali macet parah kalau H-5. Apa mungkin karena pemudik sudah ambil waktu 30 Mei, makanya hari ini sepi," tandas Eko, pemudik asal Surabaya ini. (esy/jpnn)

 

Arus lalu lintas dari Jakarta menuju Cipali (Cikopo-Palimanan) lancar jaya. Hanya dalam waktu dua jam, sudah sampai di Cipali. Itu pun dengan kecepatan 80 km/jam sampai 100 km/jam.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close