Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudik untuk Pamerkan Anak

Minggu, 20 September 2009 – 12:22 WIB
Mudik untuk Pamerkan Anak - JPNN.COM
Inul Darastita ingin memamerkan anak semata wayangnya ke seluruh kerabatnya di kampung pada perayaan lebaran kali ini, Foto: Radar Jogja

JAKARTA- Mudik ke kampung halaman sudah direncanakan penyanyi dangdut Inul Daratista bersama keluarganya sejak sebelum Ramadan. Mudik tahun ini ke kampungnya di Pasuruan, bagi Inul, berbeda jika dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebab, dia akan membawa anak pertamanya, Yusuf Ivander Damares.

Inul mengungkapkan, sejak hamil lima bulan, dirinya tak pernah bertemu sanak saudaranya di Pasuruan. Karena itu, dia menyatakan sudah tak sabar ingin segera pulang kampung. Apalagi, dia ingin mengajak buah hatinya hasil pernikahannya dengan Adam Suseno tersebut.’’Nanti Lebaran mau saya pamerin. Dia (Damares) yang bakal jadi bintang di kampung, bukan saya lagi,’’ ujarnya kepada JPNN.

Dia menambahkan, sejak kelahiran putranya itu, banyak saudaranya yang sangat penasaran ingin segera bertemu. Tidak jauh berbeda dari Adam, sang suami, yang juga tidak sabar untuk segera memperlihatkannya kepada kedua orang tuanya. ’’Ini hadiah buat Oma dan Opa,’’ ungkapnya ketika ditemui di rumahnya di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah memamerkan buah hatinya sesampai di daerah asalnya tersebut, Inul dan suami juga berniat mengadakan pengajian bersama anak yatim, keluarga, serta para tetangga. ’’Kalau di Jakarta, beramal Rp 100 juta nggak kelihatan hasilnya. Tapi, kalau di kampung, bisa bermanfaat untuk banyak orang,’’ ujarnya. (mom/jpnn)

JAKARTA- Mudik ke kampung halaman sudah direncanakan penyanyi dangdut Inul Daratista bersama keluarganya sejak sebelum Ramadan. Mudik tahun ini ke

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close