Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muenchen Dipastikan Lolos ke Final

Kamis, 02 Mei 2013 – 03:17 WIB
Muenchen Dipastikan Lolos ke Final - JPNN.COM
BARCELONA - Mimpi Barcelona untuk mendapatkan tiket ke final Liga Champions sepertinya harus terkubur. Meski pertandingan belum usai, namun tiket final sudah bisa dipastikan milik Bayern Muenchen.

Agregat kini menjadi 0-5 bagi keunggulan Muenchen. Satu gol diciptakan Arjen Robben pada menit ke 48 pada leg kedua yang digelar di Nou Camp, Kamis (2/5) dini hari WIB. Empat gol sebelumnya tercipta pada leg pertama yang digelar di Allianz Arena pekan lalu.

Artinya, Barcelona harus menciptakan 6 gol di waktu yang tersisa untuk lolos ke final. Tapi rasanya itu sangat mustahil karena perlawan sengit diperagakan anak-anak Muenchen.

Robben memecah kebuntuan di awal babak dengan aksi individu yang fantastis. Dengan mengiring bola dari sisi kanan, pemain asal Belanda itu langsung meliuk dengan memotong barisan pertahanan Barca. Sepakan kerasnya  yang mengarah ke sisi kanan gawang tidak mampu dijangkau oleh Victor Valdes. (awa/jpnn)

BARCELONA - Mimpi Barcelona untuk mendapatkan tiket ke final Liga Champions sepertinya harus terkubur. Meski pertandingan belum usai, namun tiket

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA