Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muenchen Kalah, Heynckes Ikut Kecewa

Minggu, 28 Juli 2013 – 19:08 WIB
Muenchen Kalah, Heynckes Ikut Kecewa - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN - Kekalahan yang diderita Bayern Muenchen atas Borussia Dortmund turut membuar Jupp Heynckes terluka. Meski bukan lagi sebagai pelatih, namun Heynckes masih memiliki ikatan kuat dengan Muenchen.

Setelah pertandingan berakhir, pelatih berusia 68 tahun tersebut tak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Dia merasa terluka karena komposisi pemain Muenchen saat ini tak jauh berbeda dengan ketika dirinya masih menjabat sebagai pelatih.

“Saya selalu menyusun tim dengan sempurna dan sangat focus untuk mendapatkan kesuksesan. Tentu saja saya tidak senang dengan kekalahan ini. Mereka masih anak-anak saya,” terang Heynckes seperti dilansir ZDF Sportstudio, Minggu (28/7).

Heynckes menambahkan, performa Muenchen sebenarnya masih berada di titik tertinggi. Komposisi pemain yang tak banyak berubah tentu membuat para kesolidan tim tetap terjaga. Hal itulah yang membuat dirinya kaget atas kekalahan itu.

“Tim ini tidak jauh dari top performance. Guardiola terlihat sangat bagus. Dia juga memiliki tim yang sempurna. Jadi apa yang salah?” terang Heynckes.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut kembali menegaskan tidak akan kembali ke dunia kepelatihan meski dikaitkan dengan banyak klub.

“Ketika sudah memutuskan untuk pension, ini adalah hal yang ingin saya lakukan. Sangat penting untuk untuk tetap tenang dengan dengan atmosfer sepakbola,” tegas Heynckes. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Kekalahan yang diderita Bayern Muenchen atas Borussia Dortmund turut membuar Jupp Heynckes terluka. Meski bukan lagi sebagai pelatih,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA