Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muenchen Sesumbar Bisa Terus Kuasai Lawan

Selasa, 14 Januari 2014 – 00:40 WIB
Muenchen Sesumbar Bisa Terus Kuasai Lawan - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN - Tak ada yang meragukan kehebatan Bayern Muenchen dalam dua musim terakhir. Musim lalu, Muenchen yang masih dinahkodai Jupp Heynckes sukses merebut treble winners.

Musim ini, klub berjuluk The Bavaria itu masih memiliki peluang melanjutkan catatan hebat itu di bawah kendali Pep Guardiola. Muenchen masih kokoh di pucuk klasemen Bundesliga serta lolos ke babak 16 besar DFB Pokal serta Liga Champion.

Kapten Muenchen, Philipp Lahm mengatakan, timnya memang memiliki kemampuan untuk memetik banyak kemenangan. Salah satu faktornya ialah kehebatan Muenchen dalam mendominasi pertandingan.

“Kami memiliki kemampuan untuk mengendalikan lawan selama 90 menit. Itu bisa kami lakukan dalam beberapa pertandingan secara beruntun,” terang Lahm sebagaimana dilansir laman resmi Muenchen, Senin (13/1).

Lahm juga mengirimkan sinyal bahaya untuk semua musuh Muenchen. Menurut bek berusia 30 tahun itu, Muenchen masih memiliki kemampuan untuk berkembang lebih baik lagi. Artinya, Muenchen bisa bertambah garang pada paruh kedua musim.

“Anda akan selalu bisa mendapatkan hal yang lebih baik dalam semuanya. Kami bermain dengan sepakbola yang sangat dominan. Untuk saya? Saya bisa bermain di bek kanan atau tengah. Saya menikmati setiap tantangan,” tegas Lahm. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Tak ada yang meragukan kehebatan Bayern Muenchen dalam dua musim terakhir. Musim lalu, Muenchen yang masih dinahkodai Jupp Heynckes sukses

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA