Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muhammad jadi Nama Bayi Paling Populer di Inggris

Senin, 01 Desember 2014 – 11:57 WIB
Muhammad jadi Nama Bayi Paling Populer di Inggris - JPNN.COM
Muhammad jadi Nama Bayi Paling Populer di Inggris. Foto: istimewa

jpnn.com - MUHAMMAD menjadi nama yang paling populer untuk anak laki-laki yang baru lahir di Inggris. Menurut situs BabyCentre, nama-nama bayi Arab meningkat seiring acara TV seperti Game Of Thrones kian diminati. Hal tersebut menjadi ilham untuk melekatkannya kepada nama anak.

Daftar website dari 100 nama-nama bayi 2014 menunjukkan Muhammad telah meningkat besar 27 tempat, dari tahun lalu untuk mengklaim nomor satu untuk anak-anak. Data menunjukkan lonjakan besar dalam nama Arab pada umumnya. 

Sementara untuk anak perempuan, Sophia menjadi nama teratas. Hal itu mencerminkan popularitas dalam grafik BabyCentre dalam tahun lalu AS, Brazil, Spanyol dan Rusia.

Managing Editor BabyCentre, Sarah Redshaw mengatakan, "Dengan meningkatnya nama Arab ditambah Aarav, seorang anak laki-laki India, menunjukkan keragaman yang semakin meningkat di Inggris," bebernya.

Berikut 10 peringkat teratas nama anak perempuan dan laki-laki di Inggris, seperti dilansir dari Metro, Senin (1/12). (adk/jpnn)

Top 10 boys’ names
1. Muhammad
2. Oliver
3. Jack
4. Noah
5. Jacob
6. Charlie
7. Harry
8. Joshua
9. James
10. Ethan

Top 10 girls’ names
1. Sophia
2. Emily
3. Lily
4. Olivia
5. Amelia
6. Isla
7. Isabella
8. Ava
9. Sophie
10. Chloe

MUHAMMAD menjadi nama yang paling populer untuk anak laki-laki yang baru lahir di Inggris. Menurut situs BabyCentre, nama-nama bayi Arab meningkat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close